Adu ayam bangkok pukul mati tercepat

Adu ayam bangkok super dapat pukul mati lawan dengan sangat cepat, bahkan jenis ini adalah yang tercepat. Setiap sabung ayam bangkok selalu menjadi tontonan yang menarik. Bahkan para bebotoh sering upload video jargonnya dalam kanal youtube.

Ayam bangkok super dapat pukul mati lawan hanya dalam hitungan menit. Berbeda halnya bila memasang pisau pada kakinya, maka akan lebih cepat lagi. Namun akan terlihat sangat keji atau mengerikan bagi sebagian orang.

Tontonan ayam bangkok saat bertarung secara natural akan lebih mengasikan. Selain itu kemampuan tarung setiap peserta akan lebih mudah untuk dilihat. Jadi pertarungan natural di arena lebih banyak peminatnya.

baca juga : jamu ayam aduan kuat nafas

Jamu untuk adu ayam bangkok agar pukul mati lawan

Mempunyai gacoan dengan gaya tarung pukulan yang mematikan menjadi dambaan setiap bobotoh. Maka tak jarang para pecinta adu jago merawat jargonya dengan ramuan tradisional. Mereka percaya penggunaan rempah yang pas akan memberi dampak positif saat siap adu.

Selain penggunaan jamu atau ramuan , latihan fisik sangat diperlukan agar tambah bugar. Dengan melatih fisiknya maka secara naluri akan tercipta mental tarung yang kuat. Ada beragam cara untuk membuat jargon sobat punya pukulan kuat.

Namun kali ini akan dibahas pengunaan jamu untuk membuat ayam bangkok sobat dapat pukul mati lawan. Yuk kita kenali bahan jamu yang baik untuk kesehatan gacoan anda. Bahan yang wajib dalam ramuan jamu adalah :

Temulawak

Manfaat temulawak untuk kesehatan sudah dikenal sejak nenek moyang kita. Tanaman temulawak merupakan tumbuhan asli Indonesia. Pohon tersebut mudah tumbuh di iklim tropis, sehingga mudah ditemukan di setiap daerah.

Fungsi temulawak adalah menaikan nafsu makan ini dikarenakan ada kandungan curcumin. Saat ini banyak tersedia bentuk bubuk, sehingga lebih mudah untuk digunakan. Bahkan sudah ada minuman herbal ini yang dipadu dengan rempah lainnya tercipta rasa yang unik.

Terdapat beragam manfaat sehingga bahan ini juga hal yang wajib terdapat dalam jamu ayam aduan. Jargon sobat akan kuat makan sehingga membuat jarang terkena penyakit. Masih ada herbal lainnya yang bisa sobat gunakan, yuk lanjut bacanya.

Tongkat ali atau pasak bumi

Manfaat pasak bumi atau sering disebut tongkat ali sudah familiar di masyarakat. Khasiat pasak bumi diantaranya untuk meningkatkan vitalitas pria. Cara konsumsi pasak bumi yang benar akan memberikan efek peningkatan stamina.

Rendaman kayu pasak bumi pahit rasanya sehingga menambahkan madu agar tidak terlalu pekat. Saat ini banyak tersedi ekstrak akar kayu ini di pasaran. Hal ini mempermudah dalam meramu dengan bahan lainnya menjadi jamu.

Di masa sekarang penggunaan ekstrak eurycoma longifolia juga dimanfaatkan untuk campuran jamu ayam aduan. Dipercaya mampu menambah stamina, sehingga kuat saat berada di arena. Pukulannya pun akan sangat kencang sehingga membuat lawan terluka.

Daun Sambiloto

Manfaat sambiloto biasanya digunakan untuk memelihara dan menjaga kesehatan. Khasiat tanaman sambiloto sudah sering di telinga kita. Terlebih ketika sedang meriang atau gejala flu, minum rebusan daun sambiloto sangat disarankan.

Pohon sambiloto mudah tumbuh di pekarangan, sehingga masyarakat banyak menanam sebagai tanaman obat keluarga. Mempunyai kandungan saponin, terpenoid, tannin dan flavonoid yang merupakan antioksidan. Memiliki rasa yang sangat pahit akan tetapi tersimpan banyak manfaat di dalamnya.

Tak heran ekstrak daunnya digunakan sebagai bahan pembuatan jamu ayam. Kandungan didalamnya dipercaya mampu menjaga tetap sehat setiap hari. Dengan kondisi yang sehat maka dapat bertarung di arena setiap saat.

Jahe merah atau red ginger

Manfaat jahe untuk kesehatan sudah sangat dikenal di Nusantara. Jenis tanaman jahe merah adalah yang paling populer. Budi daya jahe sudah banyak dikembangkan masyarakat Indonesia. Pohon jahe tumbuh subur di iklim tropis, sehingga sangat mudah didapatkan di pasaran.

Khasiat jahe merah juga dapt digunakan untuk bahan membuat jamu untuk ayam jago. Dipercaya mampu memberikan efek relaksasi, sehingga terhindar dari stress. Selain itu berguna untuk memelihara sistem pencernaannya.

Sudah banyak tersedia di pasaran ekstrak jahe, harganyapun tergolong murah. Dengan stock yang melimpah maka para bobotoh sering menggunakan jahe untuk bahan jamu.

Ginseng merah

Tanaman ginseng dikenal berasal dari korea, yang paling populer adalah jenis ginseng merah. Mempunyai harga yang tergolong fantastis, maka banyak dibudidayakan masyarakat korea. Namun untuk ginseng merah liar akan sangat mahal harganya, bisa mencapai ratusan juta.

Sudah bukan hal yang baru manfaat ginseng sangat baik untuk mendongkrak stamina. Pemanfaatan tanaman yang satu ini dalam pembuatan jamu ayam sangat lazim digunakan. Karena harganya yang mahal maka para bobotoh sering membeli yang sudah jadi jamu.

Selain irit juga tidak perlu repot untuk meramunya. Bahan ginseng merah wajib ada dalam ramuan jamu ayam aduan buatan pabrik. Maka bila sobat ingin membeli jamu ayam di kios pakan, pastikan bahan ginseng merah terdapat didalamnya.

Bahan tambahan lainnya

Sobat pecintan ayam aduan , kelima bahan diatas merupakan tanaman herbal yang biasa digunakan para bobottoh. Tentunya diperlukan bahan tambahan lainnya agar dapat dengan mudah digunakan. Namun perlu diingat bahan tambahan lainnya sebaiknya bermanfaat juga.

Madu, kuning telur bisa sobat gunakan sebagai bahan lainnya untuk dicampur dalam ramuan tersebut. Manfaat madu sudah sangat terkenal, selain untuk memelihara kesehatan juga dapat menambah stamina.

Demikian juga dengan kuning telur, bahan tersebut juga sudah familiar di masyarakat. Kuning telur dipercaya mampu memberikan aroma khas agar dapat dengan mudah ditelan ayam sobat. Dipercaya juga dapat menambah kekuatan saat akan diadu di arena laga.

Penutup

Demikian ulasan dari mbah wiryo beberapa bahan ramuan jamu jago agar mampu Adu ayam bangkok pukul mati lawan dengan cepat. Sobat bisa bereksperimen sendiri dalam pembuatannya. Namun bila menurut sobat akan menyita waktu banyak, sebaiknya beli di kios pakan.

Beberapa merk banyak tersedia, sebaiknya cek bahan dan kemasannya. Minimal bahan yang digunakan adalah 5 tanaman herbal yang sudah kami ulas. Perhatikan bentuk kemasannya, pastikan tertutup rapat atau kedap udara. Ini sangat penting, karena kemasan yang baik akan menjaga kualitas isinya tetap aman digunakan.

Terima kasih, baca artikel kami yang lainnya di website mbah wiryo